Irfan Bachdim dan Rano Karno

by Fadhli

Keduanya memang ga ada hubungan darah, saya yakin. Tapi melihat euphoria masyarakat yang agaknya terkagum-kagum dengan Irfan Bachdim, banyak cewek yang kesengsem sampe rela pake kaos bernomor punggung 17 (wlpn imitasi) dan sampe nguntilin latihannya, begitupun yang cowok ngikut-ngikut gayanya, saya jadi inget cerita lucu tentang Rano Karno dulu.

Dalam cerita ini, kata-kata Irfan Bachdim digunakan untuk menggantikan Rano Karno, karena zaman saya kecil dulu Rano Karno lah yang sedang menjadi trending topic saat itu (emang nya twitter?? hhe), dan cerita seperti ini beredar dulu. Begini ceritanya.

Mbak A: Mas, Mas, Irfan ya??

Mas B: Irfan siapa ya??

Mbak A: Itu, yang pemaen no 17 itu lho… Irfan Bachdim

Mas B: Bukan Mbak, bukan…

Mbak A: Ah yang bener?? kamu Irfan bukan??

Mas B: Bukan Mbak…

Mbak A: Ah, bohong ya??

Mas B: (biar cepet dah) Ia Mbak… sy Irfan Bachdim. Emang kenapa sih Mbak??

Mbak A: Koq ga mirip ya?? Ih, Ngaku2…

Mas B: tooooeeet…