Oprah 1 -The Day!

by Fadhli

Setelah 1 Maret saya jalan-jalan ke Pulau, esoknya saya kembali mengunjungi Yayasan Sayap Ibu di Cirendeu. Kali ini konon merupakan acara puncak kegiatan Oprah (Social Project of Rabbit Hole) yang diisi oleh kakak-kakak yang berkenan membagikan pengalaman hidupnya kepada anak-anak yayasan. Berikut ceritanya saya muat ulang dari blognya Oprah.

Photo by Mas Fajar Photo by Mas Fajar

2 Maret 2014,

YEIYYY! Akhirnya, acara yang ditunggu-tunggu dapat terlaksana, yaitu acara puncak dari rangkaian OPRAH. Acara dimulai dengan sharing dari para relawan profesi.

Photo by Lila Photo by Lila

Pertama yang berbicara adalah, Febry Fawzi.

Photo by Lila Photo by Lila

Febry ini adalah seorang penulis website travel dan juga pemilik usaha postcard yang namanya PATW. Bermula dari hobinya jalan-jalan dan suka memotret saat jalan-jalan, Febry berpikir kenapa gak foto-fotonya dikembangkan jadi bisnis postcard. Saat sharing kali ini, Febry lebih banyak membahas tentang hobi jalan-jalannya yaitu caranya menabung dan berbagai cara untuk bisa keliling dunia secara hemat (misalnya saya baru tahu ternyata ada komunitas namanya coachsurfing yang memungkinkan kita untuk punya kenalan di seluruh dunia, jadi keuntungannya kita tidak perlu menyewa penginapan atau tidur di hotel, tinggal hubungi saja teman-teman kita sesame anggota coachsurfing ini)  sampai akhirnya bisa membangun PATW ini.

Ini dia muka serius anak-anak menyimak penjelasan dari Febry

Photo by Lila Photo by Lila

Photo by Lila Photo by…

View original post 315 more words