Iyain aja…

by Fadhli

Kata seseorang,
“Bahasa Inggris lo masih salah-salah kan?” Iyain aja
“Suara lo ancuur (kalo nyanyi).” Iyain aja.
“Gw ga pernah ngeliat lo (belajar) di perpus.” Iyain aja.
“Lo bikin orek apa gula jawa nih? Kemanisan.” Iyain aja.
“Lo kalo ga bisa masak, ke tempat gw aja apa susahnya sih.” Kalo ini, maaf ga perlu.

Antara kesel sama suka pengen ketawa kalo ada yang under-estimating orang lain yang urusannya personal.

He euh keun we lah. Da aku mah apa atuuuuh.